28.8 C
Jakarta
Friday, January 27, 2023

Politika

Didukung Jokowi, Peluang Prabowo Menang Nyapres Terbuka Lebar

Lontaran dukungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto akan membawa dampak yang sangat besar. Ini karena akar basis massa Presiden Jokowi yang begitu kuat.

Partai Perindo Tembus 4 Besar di Gen Z, Hary...

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menilai generasi muda memiliki peran strategis dalam kemajuan bangsa. Peran generasi muda perlu ditingkatkan di semua lini termasuk di dunia politik. Melalui kebijakan politik, negara ini ditentukan maju atau tidak, termasuk untuk kemajuan anak-anak mudanya.

Ganjar Pranowo Minta Relawan Tidak Membenturkan Pihak-pihak: Jaga Kondusifitas!

Kader PDI Perjuangan Ganjar Pranowo meminta semua pihak menahan diri, serta tidak boleh mengatasnamakan relawan Ganjar Pranowo yang membentur-benturkan satu pihak dengan pihak lain atau membenturkan partai politik.

WOW! AHY Disebut Punya Elektabilitas Tinggi di Jawa Timur,...

KETUA Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dinilai lebih menguntungkan bagi Anies Baswedan untuk Pilpres 2024 ketimbang kandidat-kandidat calon Wakil Presiden yang lain.

Puan Maharani Disebut Tepat Bertarung di Pilpres 2024

Peneliti Utama Politik Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Prof. Siti Zuhro merespons positif munculnya nama Puan Maharani sebagai salah satu Calon Presiden potensial pada Pemilu 2024 mendatang.
spot_img
mobilebbdgggn

CATAT! Prabowo Tak Ingin Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya Dirusak

PARTAI Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra terus mematangkan koalisi menuju Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Kedua elite partai juga terlihat semakin mesra dan intens menjalin komunikasi.

Kader PDIP Diminta Tidak Bermanuver sebelum Ada Keputusan Megawati

TERKAIT dengan Pilpres 2024, seluruh kader PDIP diingatkan disiplin dan tidak bermanuver sebelum ada keputusan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Beberkan Ajaran Bung Karno, Sudirta: Kader adalah Otot, Biji...

Kader partai PDI Perjuangan diminta untuk siap menjadi ‘’otot, biji mata dan otak partai’’, terkait pemenangan partai serta mempertahankan kemenangan partai dalam pemilu serentak tahun 2024 mendatang. Wayan Sudirta, SH, MH, menegaskan hal itu saat tampil sebagai ‘’keynote speaker’’ dalam Pelatihan Pelatih Saksi Daerah dengan tema ‘’Mempertahankan Kemenangan dalam Pemilu Serentak Tahun 2014,’’Sabtu (29/10), di Denpasar

Dihubungi Lima Partai Besar, Niluh Djelantik Berpeluang ke DPD...

Mantan politikus Partai Nasdem, Niluh Djelantik mengungkapkan bahwa  kemungkinan dirinya akan mempertimbangkan diri untuk maju ke calon DPD RI. Ini setelah sejumlah komunitas, dari komunitas pencinta burung, hingga sopir pariwisata telah meminta Niluh Djelantik maju ke bursa DPD RI dari jalur independen. 

Ganjar Pranowo Kena Sanksi, PDIP Ingatkan Kewenangan Ketum Megawati...

PDIP menjatuhkan sanksi bagi kader yang berbicara tentang pencalonan presiden. Termasuk kepada Ganjar Pranowo yang menyatakan siap menjadi capres.

Syukuran Sumpah Pemuda, Komunitas Alumni PT Bali Doakan Ganjar

Puluhan pemuda berkumpul memperingati Hari Sumpah Pemuda, Jumat (28/10/2022) di Denpasar. Mereka mengenang perjuangan para pemuda Indonesia pada 94 tahun yang lalu, yakni tahun 1928. Saat itu, pemuda Indonesia dari berbagai daerah berikrar sartu tanah air, satu bangsa dan satu bahasa: Indonesia. Tidak melihat perbedaan daerah, agama dan latar belakangnya, perjuangan mereka menjadi tonggak utama pergerakan kemerdekaan Indonesia

Berita Terbaru