30.9 C
Jakarta
Friday, January 27, 2023

Radar Jembrana

Tak Mau Kecolongan, Jelang KTT G20 Pemeriksaan Angkutan Barang Kini Mendetail

Lalu lintas kendaraan barang yang masuk dan keluar Bali, didata lebih detail oleh satuan pelayanan unit penimbangan kendaraan bermotor (UPPKB) Cekik, Gilimanuk. Pendataan mendetail yang dimulai sejak Selasa (1/11/2022) dalam rangka pengamanan KTT G20.

BRI Cabang Negara Mengundi Panen Hadiah Simpedes

Pengundian Simpedes yang digelar enam bulan sekali ini, pada periode 1 Maret 2022 sampai dengan  31 Agustus 2022, total 27 pemenang undian. Rinciannya, pemenang hadiah mobil all new Ertiga 04 GX MT Suzuki, Ni Komang Ayu Sunari yang merupakan nasabah BRI Unit Mendoyo, Cabang Negara.

Lagi, Jembatan Putus, Warga Bikin Jembatan Darurat Sendiri

Warga membuat jembatan darurat di jalan kabupaten di Desa Pekutatan yang putus akibat banjir beberapa waktu lalu. Jembatan darurat yang dibuat dengan kayu tersebut hanya cukup untuk dilintasi orang dan motor.

Awas! Jangan Macam-Macam, Selama KTT G20, Pelabuhan Gilimanuk Dilengkapi...

Pengamaman Pelabuhan Gilimanuk mulai diperketat jelang konferensi tingkat tinggi (KTT) G20 yang akan dilaksanakan di Nusa Dua, Badung. Selain pengamanan oleh personil aparat keamanan, sarana pendukung seperti kamera pendeteksi wajah sudah terpasang di tiga titik di sekitar Pelabuhan Gilimanuk.

Astaga! Di Jembrana Truk Mundur, Tabrak Pagar Rumah Warga

Sebuah truk bermuatan tepung hantam pagar rumah warga di Jalan Denpasar - Gilimanuk, Banjar Air Anakan, Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Rabu (2/10). Truk diduga mengalami rem blong saat berjalan mundur hingga terperosok got dan menabrak pagar rumah warga.
spot_img
mobilebbdgggn

Rawan Rusak, Dua Lokasi Jadi Prioritas Jembatan Darurat

Dua dari tujuh jembatan  yang rusak Jembatan yang putus total pada saat banjir bandang Senin (17/10) lalu, masuk dalam prioritas pembangunan jembatan darurat. Karena dua akses jembatan tersebut merupakan akses utama warga.

Pemkab Jembrana Cari Solusi Baru Setelah Relokasi Ditolak Warga

Sebanyak 10 dapur umum dibuat untuk melayani makan warga yang terdampak banjir bandang. "Sekarang hanya sisa lima dapur umum yang beroperasi," ujarnya.

Astaga! Udah 11 Ular Kobra Masuk Rumah Warga Jembrana

Sejak musim hujan sebulan terakhir, Satpol PP Jembrana banyak menerima laporan ular kobra masuk rumah dan pemukiman warga. Tercatat sudah lima laporan  petugas damkar Satpol PP Jembrana menangani ular yang masuk pekarangan rumah.

Peduli Banjir Jembrana, Telkomsel Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak

Guna memperlancar komunikasi warga, Telkomsel juga menghadirkan paket khusus untuk pelanggan di Jembrana Bali, berupa Paket Rp10, pelanggan akan mendapatkan 50 menit dan 200 SMS gratis ke seluruh operator yang berlaku selama 7 hari sejak 28 Oktober - 4 November 2022. Paket tersebut dapat diaktifkan dengan menu UMB *888*20# melalui handphone pengguna.

Relokasi Warga Terdampak Banjir Jembrana Ditarget 2023

Sebagai gambaran, di Kelurahan Tegal Cangkring sebanyak 30 KK dan Desa Penyaringan 17 KK. “Sekitar 20 KK tersebar di sejumlah lokasi yang rusak berat pada saat banjir bandang dan memang berada di kawasan rawan,” ujar Kepala Dinas PUPRPKP Jembrana I Wayan Sudiarta

Senderan Sungai di Belakang Polres Jembrana Longsor

Senderan sungai Ijogading yang berada di belakang Polres Jembrana, longsor saat terjadi banjir beberapa waktu lalu. Lokasi longsornya senderan sungai tersebut hanya beberapa meter dekat dengan asrama Polres Jembrana.

Berita Terbaru