25 C
Jakarta
16 Maret 2024, 22:11 PM WIB

Ekonomi

Bank bjb Teken Kerjasama Pemanfaatan Produk Perbankan dengan PT ASDP Indonesia Ferry

Paling anyar, bank bjb melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) tentang Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan.

Gubernur Bali Apresiasi Kinerja PLN Wujudkan Komitmen Transisi Energi...

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo dalam rangkaian acara Energy Transition Day di Bali sekaligus memamerkan dua proyek PLTS yang masuk ke dalam sistem kelistrikan di Bali.

Rayakan HUT Ke-22, Epson Indonesia Gandeng PMI Gelar Donor...

Muto Yusuke, Direktur PT Epson Indonesia, mengatakan bahwa selama 22 tahun Epson berada di Indonesia merupakan perjalanan yang luar biasa dalam proses bisnis di tengah kondisi saat ini, hal ini tak lepas dari peran dan dedikasi para mitra dan stakeholder dan juga dukungan dari seluruh karyawan Epson Indonesia untuk pencapaian yang luar biasa.

Digitalisasi, Buka Lapak Kini Menjangkau Hingga Pelosok

Dikatakannya, warung-warung kecil atau kios di luar Pulau Jawa bisa naik kelas dengan meningkatkan kapasitas warungnya menjadi ‘one stop shop’ untuk kalangannya. Sementara dari segi angka pada kwarter kedua Tahun 2022 terdapat sekitar 14,2 juta jumlah mitra Bukalapak di Indonesia dan yang paling ujung di Halmahera Selatan. 

Gegara Dugaan Malapraktik, Dewan Tabanan Panggil Diskes dan IDI

Simpang siurnya informasi dugaan  kelalaian dalam memberikan layanan kesehatan operasi kepada pasien alias malapraktik hingga menyebabkan nyawa seorang pasien asal Pupuan meninggal yang dilakukan oleh oknum dokter umum praktek swasta di wilayah kecamatan Pupuan, Kabupaten Tabanan menjadi perhatian DPRD Tabanan. 
spot_img
mobilebbdgggn

PLN Edukasi Masyarakat, Tanamkan Pemahaman Kelistrikan

PLN kerap lakukan kegiatan yang menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Tidak hanya membangun transmisi yang berdampak positif terhadap keandalan sistem kelistrikan sehingga masyarakat dapat menikmati listrik dengan kualitas terbaik, namun juga kerap memberikan sikap kepedulian melalui program PLN Peduli dan juga dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Bank Lestari Bali Dukung Program Dinsos Denpasar Launching Sekolah...

Program perdana Bank Lestari Bali (BPR) yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Denpasar ini mengusung nama #LestariBinaUMKM. Program ini tercetus karena visi yang sama antara Bank Lestari Bali (BPR) dan Dinas Sosial Kota Denpasar yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi bagi keluarga kurang mampu.

TCL Indonesia Gelar National Dealer Gathering di Bali

Mr. Peter Chen selaku General Manager TCL Indonesia, sukses membawakan presentasi yang luar biasa mengenai profil perusahaan TCL, branding TCL, perkembangan penjualan TCL di Indonesia dan di dunia.

Hari Oeang Ke-76, Jadi Komitmen Bersama Program “The Island...

Sebagai implementasi dari Reformasi Birokrasi yang berupaya untuk mewujudkan pemerintah berkelas dunia, maka perlu dibangun Zona Integritas pada unit kerja/satuan kerja Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah, terutama yang langsung menangani pelayanan kepada masyarakat

Wow, Laba bank bjb Terus Melejit 23,3 Persen, Mencapai...

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dalam paparan analyst meeting triwulan III 2022, Senin sore (31/10), menjelaskan, capaian gemilang kinerja bisnis bank bjb di dorong melalui penguasaan pasar yang kuat sejalan dengan semakin luasnya sektor industri yang pulih dari dampak pandemi.

Kinerja Kuartal III Tahun 2022: J Trust Bank Bukukan...

Pendapatan Bunga tumbuh positif sebesar 61,45% menjadi Rp1,17 triliun dari sebelumnya Rp723,48 miliar pada September 2021.

Berita Terbaru

/