29.4 C
Jakarta
16 Maret 2024, 15:25 PM WIB

Automotif

Mitsubishi FUSO Gelar 43 Acara FUSO Truck Campaign 2022 di Seluruh Indonesia

Tonny Chandra, President Director PT. DIPO, yang turut hadir dalam acara ini memberikan apresiasi kepada konsumen atas kepercayaan dan komitmen yang kuat kepada Mitsubishi FUSO di Pekanbaru.

Daihatsu Sigra, Mobil Mimpi Indah Keluarga Indonesia

Sebagai salah satu pelopor kendaraan LCGC, Sigra juga menjadi kontributor utama penjualan Daihatsu secara nasional sejak Januari – September 2022, dan telah terjual lebih dari 274 ribu unit sejak peluncuran perdananya pada 2016.

MMKSI Hadirkan Program Octocare Guna Berikan Kemudahan Perawatan Kendaraan...

Octocare Campaign merupakan kampanye dengan program dan penawaran menarik untuk menunjang perawatan kendaraan konsumen di bengkel resmi Mitsubishi Motors yang berlangsung selama 1-30 Oktober 2022. 

AHM Siapkan 20 PCX Listrik untuk Dishub Bali

General Manager Marketing Planning Analysis AHM, Andy Wijaya mengatakan kehadiran Honda PCX Electric di KTT Presidensi G20 merupakan bentuk dukungan dalam percepatan program elektrifikasi kendaraan bermotor yang telah dicanangkan pemerintah.

Daihatsu Awesomeverse Hadir Ramaikan GIIAS 2022 Medan

Dengan membawa tema ‘Daihatsu Awesomeverse’, dan berkonsep Metaverse, membuat booth Daihatsu berlokasi di nomor E seluas 160m2 ini semakin memberikan warna dan pengalaman baru yang luar biasa (awesome) bagi para generasi muda, dan keluarga muda, khususnya pengunjung di Medan, Sumatera Utara.
spot_img
mobilebbdgggn

Dilengkapi Sejumlah Fitur Canggih, Ini Keunggulan New Xpander Cross

Mengusung tagline “Rise to Your Life’s Adventure”, model baru ini menghadirkan kombinasi sempurna antara keagresifan sebuah SUV dan pengalaman berkendara yang berkelas.

All New Suzuki Ertiga Hybrid Mantap, Made Sukamara: Saya...

Beragam medan yang menantang dilibas dengan mudah oleh All New Suzuki Ertiga Hybrid. Suspensi yang empuk membuat tanjakan yang terjal dan jalan bergelombang lantaran rusak terasa mulus. Kursi empuk membuat goncangan tidak terasa.

Gofar Hilman Luncurkan Produk Velg Turbo Bastard di Bali

Pemilihan nama tak lazim yakni Turbo Bastard, diakui Gofar mewakili karakter dari produknya. Dimana hal ini sebagai simbol eksplorasi tanpa batas serta menunjukkan kualitas produksi produk lokal aftermarket yang kian kompetitif dibanding produk dari luar negeri yang sudah popular lainnya.

Robot Bantu Layani Customer di Dealer Mobil Auto2000 Sanur,...

Auto2000 ICON dilengkapi dengan standar fasilitas Auto2000 Sales & Service Point, yang dapat bergerak ke berbagai lokasi dengan mudah, dan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan.

HUT Ke-65 Astra Meriahkan Hari UMKM Nasional dan Kemerdekaan...

Direktur Astra Gita Tiffani Boer dalam sambutannya menegaskan bahwa Astra tidak hanya mengembangkan usahanya, tetapi juga turut membangun Insan Astra yang unggul dan mengembangkan kontribusi sosial yang berkelanjutan sepanjang 65 tahun perjalanannya.  

Resmi, Wuling Air EV Dipasarkan di Bali

Wuling Motors kembali membuat gebrakan. Kali ini Wuling Motors resmi meluncurkan mobil listrik pertamanya bernama Wuling Air EV. Peluncuran secara global sudah dilakukan pekan lalu di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pekan ini, Wuling Air EV resmi dipasarkan di Pulau Dewata.

Berita Terbaru

/