28.8 C
Jakarta
Friday, January 27, 2023

Hukum & kriminal

Aksi Vandalisme Pura di Sudaji Terekam CCTV

Aksi vandalisme atau corat-coret pada sejumlah pura di Desa Sudaji, Kecamatan Sawan, disebut terekam kamera CCTV. Rekaman itu diharap membuka tabir aksi vandalisme yang meresahkan krama Desa Adat Sudaji.

Ternyata, Hasil Visum Polisi Menemukan Luka Bekas Kekerasan...

Penyidik Polres Tabanan mengumumkan hasil pemeriksaan tambahan terhadap kedua anak DS, 3 dan DH, 6 yang menjadi korban kekerasan dengan cara dirantai oleh ibu kandungnya Urai Dita Widyastuti, 40.

Lagi, Video “Enak-enak” Durasi 16 Menit Viral, Pemerannya Wanita...

Sebuah video syur berdurasi 16 menit tengah viral di media sosial. Dalam video itu, tampak seorang karyawati hotel melayani seorang tamu pria di dalam kamar. Namun, keduanya malah berujung wikwik atau enak-enak di kamar hotel tersebut.

Emas Puluhan Gram Milik Pasutri Guru di Karangasem Digasak...

Rumah milik pasangan guru negeri di Banjar Muntig, Desa Amerta Bhuana, Kecamatan Selat disatroni maling pada Senin (31/10) lalu. Akibat kejadian itu, korban kehilangan puluhan gram perhiasan emas dengan nilai kerugian fantastis. Kasus tersebut pun telah dilaporkan ke Mapolsek Selat.

Bawahannya Diduga Menghindar, Rektor Unud Justru Siap Dipanggil Kejaksaan

– Para pejabat dan pegawai yang hendak diperiksa oleh kejaksaan tampaknya mengabaikan perintah Rektor Universitas Udayana. Pasalnya, Kejaksaan Tinggi Bali yang hendak melakukan pemanggilann kepada sejumlah pihak di Universitas Udayana (Unud) terkait dugaan korupsi dana Sumbangan Pengembangan Insitusi (SPI) atau uang pangkal.
spot_img
mobilebbdgggn

Ardika Sebut Istri Melakukan Perselingkuhan, tapi Tak Sebut Nama...

Tersangka Putu Ardika,41, berdalih membunuh istrinya karena terlalu sakit hati dengan masalah yang terjadi di rumah. Tetapi, saat ditanya siapa pria idaman lain (PIL) yang menurutnya menyelingkuhi istrinya, dia tak bisa menjawab.

Ardika Tiduran Dulu, Setelah itu Beraksi Sadis Dini Hari...

Dalam kondisi tertidur, tak pelak korban tak bisa melawan. Ini karena istrinya dalam kondisi tidur.  Setelah kondisi istrinya lemas, Ardika masuk ke dalam gudang mengambil sebatang alu.

Ardika Diduga Sudah Berencana Bunuh Istrinya

Putu Ardika, 41, warga Banjar Dinas Dauh Margi, Desa Tirtasari, diduga telah memiliki rencana menghabisi nyawa istrinya, Luh Suteni, 40. Polisi memilih menjerat tersangka dengan pasal pembunuhan berencana. Dampaknya tersangka kini terancam dengan hukuman mati.

Penyidikan Kasus Korupsi Dana SPI Berlanjut, Pejabat Unud Malah...

Kejaksaan Tinggi Bali mulai melakukan pemanggilann kepada sejumlah pihak di Universitas Udayana (Unud) terkait dugaan korupsi dana Sumbangan Pengembangan Insitusi (SPI) atau uang pangkal. Namun sayangnya, saat pemanggilan, pihak Universitas Udayana malah meminta jadwal ulang atau meminta ditunda

Ferdy Sambo Ngaku Menyesal, Sebut Penembakan Terjadi karena Perbuatan...

ADA yang menarik dari sidang lanjutan kasus pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Ferdi Sambo. Di hadapan orang tua mendiang Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Ferdy Sambo mengaku menyesal atas segala perbuatannya.

Terkait Dugaan Kurupsi di Kampus Unud, Kejati Sebut Masih...

Penyidik Kejaksaan Tinggi Bali masih memeriksa sejumlah dokumen yang telah disita dari Rektorat Kampus Universitas Udayana beberapa waktu lalu. Ratusan dokumen yang disita itu terkait dengan dugaan korupsi dana SPI.

Berita Terbaru