26.1 C
Jakarta
26 April 2024, 5:01 AM WIB

Perbankan

Bank bjb Teken Kerjasama Pemanfaatan Produk Perbankan dengan PT ASDP Indonesia Ferry

Paling anyar, bank bjb melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dengan PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) tentang Pemanfaatan Produk dan Jasa Layanan Perbankan.

Bank Lestari Bali Dukung Program Dinsos Denpasar Launching Sekolah...

Program perdana Bank Lestari Bali (BPR) yang bekerjasama dengan Dinas Sosial Kota Denpasar ini mengusung nama #LestariBinaUMKM. Program ini tercetus karena visi yang sama antara Bank Lestari Bali (BPR) dan Dinas Sosial Kota Denpasar yaitu meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi bagi keluarga kurang mampu.

Wow, Laba bank bjb Terus Melejit 23,3 Persen, Mencapai...

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi dalam paparan analyst meeting triwulan III 2022, Senin sore (31/10), menjelaskan, capaian gemilang kinerja bisnis bank bjb di dorong melalui penguasaan pasar yang kuat sejalan dengan semakin luasnya sektor industri yang pulih dari dampak pandemi.

Kinerja Kuartal III Tahun 2022: J Trust Bank Bukukan...

Pendapatan Bunga tumbuh positif sebesar 61,45% menjadi Rp1,17 triliun dari sebelumnya Rp723,48 miliar pada September 2021.

Tumbuh Bersama Masyarakat Desa, bank bjb Sukses Implementasikan Program...

Untuk memastikan pelaksanaan Desa Digital berjalan sesuai track, bank bjb melakukan kategorisasi level desa dan selanjutnya menjadi dasar target seluruh Desa menjadi Desa Digital bank bjb.
spot_img
mobilebbdgggn

Sosialisasi “Hadiah Bareng Mega” di Bali dengan Grand Prize...

Bank Mega menyelenggarakan kegiatan Meriah Bareng Mega di lokasi CFD Lapangan Renon - Bali yang biasa digunakan sebagai sarana berolahraga dan beraktivitas sosial bagi masyarakat sekitar.

Bank bjb Gelar Grand Final Young Enterpreneur Success Zone...

Guna mendukung kemajuan wirausaha muda di Indonesia, tahun ini bank bjb  menggelar Young Entrepreneur Success Zone (YEZ) 2.0. Acara ini merupakan program scale up bisnis untuk para pengusaha muda terpilih dari berbagai daerah di Indonesia

Bank bjb Raih Penghargaan Best BPD 2022

Dalam ajang tersebut, bank bjb meraih penghargaan bertitel Best BPD 2022 with Top Financial Performance and Sustainable Financial Inclusion Initiative (Category : BPD KBMI 2). Penghargaan diterima oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb Suartini.

Bank bjb Kantongi Penghargaan pada ESG Disclosure Awards 2022

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi pada acara Pengumuman ESG Disclosure Awards 2022 yang diadakan oleh Majalah Investor bekerjasama dengan Bumi Global Karbon Foundation, Rabu 26 Oktober 2022.

CSR BRI Life Support Perajin Perak dan Peternak Lebah...

Auransi BRI LIfe pengrajin perak yang beralamat di Desa Cemenggon Kecamatan Sukawati, Gianyar dan peternak lebah penghasil madu bertempat di Desa Seronggo Gianyar

Praktisnya Transfer Dana Lewat BI Fast, Ada Promo Nol...

Untuk saat ini, layanan BI Fast baru bisa digunakan dengan bank yang sama-sama terdaftar sebagai peserta BI Fast.

Berita Terbaru

/