28.8 C
Jakarta
Friday, January 27, 2023

Hiburan & Budaya

Sheila on 7 Bakal Semarakkan Akhir 2022 di GWK, Bareng Navicula, Lolot, Jun Bintang dkk

Panggung musik nan heboh  bakal dihelat di Bali, bertajuk “Bali Countdown 2023”. Konser ini merupakan konser tutup tahun 2022 untuk menuju tahun 2023.

Teater Kini Berseri All Out di D’Youth Fest 2.0

Setelah 12 tahun berkesenian, Teater Kini Berseri memang tidak pernah gagal memukau penontonnya. Kumpulan anak muda kreatif yang akrab dikenal dengan Tekiber ini tampil serangkaian acara D’Youth Fest 2.0 selama dua hari berturut-turut. Yakni tanggal 28 dan 29 Oktober 2022.

Serunya Kisah Lucia Rosa, Warga Belanda yang Viral lewat...

Beberapa hari terakhir lagu Hobby Kerauhan yang dinyanyikan Ary Kencana featuring Marco Wisesa, begitu populer. Salah satu penyebabnya, seorang wisatawan mancanegara menyanyikan lagu tersebut dengan fasih. Wisman itu adalah Lucia Rosa.

Rakernas ke 10 HARPI Melati Akan Bakukan 6 Pakem...

Pulau Bali terkenal akan warganya yang memiliki cita rasa seni tinggi. Kreativitas dalam seni budaya yang mereka ciptakan tiada duanya, termasuk dalam seni Tata Rias Pengantin (TRP).

Respons Terkini Ketut Putrayasa Dalam “Sisyphus Game”

Karya Putratasa "Sisyphus Game", salah satu dari 108 karya perupa Indonesia yang dipamerkan saat itu. Seratus delapan karya  yang dipamerkan  di galeri bergengsi itu tak lain sebagai ajang gelar  kreasi  seniman Indonesia, diseleksi  dari 613 calon peserta  melalui jalur undangan.
spot_img
mobilebbdgggn

Cakep! Lestarikan Budaya Lokal, Kakak Beradik Ini Rilis Lagu...

Melestarikan bahasa Bali bisa dilakukan dengan berbagai cara. Seperti yang dilakukan dua penyanyi cilik kakak beradik ini. Mereka adalah Kartika Indivara dan Varistha Anantalaksmi.

Nikita Mirzani Bikin Heboh, Ngamuk di Kejari Serang, Teriak-teriak...

Heboh video Nikita Mirzani ngamuk di Kejari Serang, teriak-teriak sebut nama Ferdy Sambo. Video ini pun viral di media sosial. Video Nikita Mirzani ngamuk di Kejari Serang itu diunggah akun Instagram @jktnewss, Selasa (24/10) malam.

Seniman Bali Ini Gabungkan Nilai Hindu Jawa dan Bali...

Susiawan merupakan seniman yang membuat karya lukis dari hasi meditasi spiritualnya sendiri. Karya-karyanya banyak menggali nilai-nilai spiritual terkait nilai hindu Jawa dan Bali. Baginya, melukis adalah meditasi visual.

Gelar Pameran di Jakarta, Dokter Bagus dkk Usung Art...

Dalam pameran itu, beberapa seniman asal Bali juga terlibat. Seperti Nyoman Sujana, Made "Dolar" Astawa, Wayan Suastama, Ketut Suasana, Ni Wayan Sutariani. Selain itu ada juga seniman Raissa Alyaa Rizqi.

Orkestra Pakeling Jadi Suguhan Spesial Seniman Lintas Genre

Suguhan ciamik out of the box disuguhkan. Kali ini sebuah kolaborasi antara Rumah Budaya  Penggak Men Mersi bersama Palawara Music Company, Gita Semara Band dan Gung Bona Alit memberi suasana beda. Pertunjukan spesial disuguhkan  dalam hajatan tahunan Festival Seni Bali Jani (FSBJ) IV tahun 2022.

Level Dunia, Inilah Sembilan Nominasi Penghargaan BaliMakarya Film Festival...

BaliMakãrya Film Festival (BFF) 2022, diumumkan di Courtyard TS Suite, Seminyak, Jumat (21/10/2022) malam. Ajang perfilman internasional digelar di Bali diinisiasi oleh komunitas film nasional BaliMakãrya dan telah berlangsung enam hari sejak dibuka Minggu (16/10/2022) bertempat di Oasis Stage Amphitheater Kuta BeachWalk, Jalan Pantai Kuta, Kuta, Bali

Berita Terbaru