31.3 C
Jakarta
Friday, January 27, 2023

Sportmania

Satu Atlet Jembrana Mundur dari Porprov

Satu atlet untuk Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali tahun 2022, tereliminasi sebelum bertanding. Sementara, atlet kontingen Jembrana sudah menjalani pemusatan latihan training center (TC) untuk menyiapkan atlet yang akan dikirim.

Sukses di Kejurnas Junior DIY, Panahan Kota Denpasar Optimistis...

Wakil Ketua I Pengkot Perpani Denpasar Infithar Fajar Putra, mengatakan para atlet  yang menghuni tim panahan Porprov Denpasar ditarget meraih 7 medali emas lainnya. Tapi itu bisa bertambah menjadi 9 medali emas karena ada tambahan nomor pertandingan yang memperebutkan 4 medali emas lagi.

CATAT! Penentuan Gelar Juara Dunia MotoGP 2022 di Valencia:...

Ada yang menarik dari perhelatan balapan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (23/1) kemarin. Diwarnai pertarungan sengit antara Francesco Bagnaia dan calon rekan setimnya di Ducati musim depan Enea Bastianini.

CATAT! 6 Tersangka Tragedi Kanjuruhan Masih Bisa Dijerat Empat...

Dugaan adanya upaya menyudutkan suporter di tragedi Kanjuruhan kembali mengemuka. Kali ini yang mengonfirmasinya adalah Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) RI.

Suardana Berharap Presiden FIFA ke Bali

Kedatangan orang nomor satu di organisasi sepak bola dunia tersebut datang ke Indonesia sebagai bentuk tindak lanjut suratnya kepada Jokowi melalui Menteri BUMN Erick Thohir terkait rencana besar transformasi sepak bola Indonesia pasca tragedi Kanjuruhan.
spot_img
mobilebbdgggn

10 Tim Futsal Rebut Jutaan Rupiah di Astra Singaraja...

Branch Head Astra Motor Singaraja, Wayan Romiyanta mengatakan futsal dipilih karena karena olahraga ini digemari oleh kosumen dan masyarakat Singaraja.

Doa dan Belasungkawa dari Tanah Dewata untuk Ratusan Korban...

Tidak ada sepakbola seharga nyawa. Ucapan itu menggema usai tragedi di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10) malam. Ratusan nyawa melayang sia-sia akibat insiden setelah laga Arema vs Persebaya itu.

Ratusan Suporter Tewas, Presiden Jokowi Instruksikan Kapolri Usut Tuntas...

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan dukacita yang mendalam atas tewasnya ratusan orang suporter yang menyaksikan laga Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang

Ratusan Suporter Tewas di Stadion Kanjuruhan, YLBHI dan LBH...

Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) dan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) seluruh Indonesia meminta negara bertanggung jawab atas Petaka 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, yang menewaskan sedikit 127 orang yang umumnya suporter Arema FC

Tragedi Ratusan Suporter Tewas di Stadion Kanjuruhan, PT LIB...

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) memutuskan untuk menunda seluruh pertandingan di kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 selama sepekan

127 Suporter Tewas, IPW Desak Kapolri Copot Kapolres dan...

Indonesia Police Watch (IPW) mendesak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mencabut izin penyelenggaraan sementara seluruh kompetisi liga yang dilakukan PSSI

Berita Terbaru