30.9 C
Jakarta
Friday, January 27, 2023

Bali United

Bali United Perlu Banyak Pemain Serba Bisa

Pemain versatile atau pemain serba bisa menjadi hal lumrah di dunia sepak bola modern. Para pemain sekarang, tidak bisa hanya dituntut untuk menguasai satu posisi saja, tetapi lebih dari satu pemain.

Warna Baru Eks Persija Jakarta, Teco: Adaptasi Novri –...

Sejak Liga 2019, Bali United seperti berafiliasi dengan Persija Jakarta. Eks Macan Kemayoran, banyak yang eksodus menuju Serdadu Tridatu. Selain Stefano Teco Cugurra dan Yogi Nugraha di jajaran pelatih saat itu, ada beberapa mantan pemain Persija yang juga direkrut.

Dampak Tragedi Kanjuruhan, Mampukah Bali United Mempertahankan Gelar?

Klub-klub kontestan Liga 1 2022/2023 sudah mulai bersuara. Persebaya, Persis Solo, PSIS Semarang, Madura United, Persija Jakarta, dan Rans Nusantara FC contohnya. Rata-rata mereka ingin agar KLB dan revolusi di tubuh PSSI segera dilakukan.

Duh, Terlalu Lama Tanpa Kepastian, Kualitas Bali United Terancam

Tidak ada kepastian lanjutan Liga 1 2022/2023. Masih carut marutnya kompetisi akibat tragedi Kanjuruhan, membuat pusing klub kontestan. Terutama bagi pelatih mereka. Jika latihan saja, sudah pasti akan bosan. Jika uji coba, lawannya sudah pasti levelnya akan di bawah mereka.

TECO TAK AKAN LIBURKAN PEMAIN BALI UNITED

Meskipun tidak jelas kapan kompetisi digelar lagi, tactician Bali United, Stefano “Teco” Cugurra,  enggan meliburkan skuad asuhannya. Dalam kondisi seperti sekarang ini,  pola latihan sedikit berubah.
spot_img
mobilebbdgggn

Teco Inginkan Pemain Muda Siap Bersaing

Harus  bisa bersaing. Itulah yang diinginkan Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco untuk semua pemainnya. Tidak terkecuali bagi pemain muda.

URUSAN PEMAIN MUDA, TECO PERCAYA PENUH PASEK WIJAYA

Setelah melewati beberapa uji coba termasuk dalam uji coba terakhir menghadapi Bali Wanderers dan Kembali FC, Pelatih Bali United U-20 I Made Pasek Wijaya masih membutuhkan sosok yang tepat di lini depan mereka.

Pelatih Bali United Yakin Shin Tae yong Tetap Bertahan...

Pelatih Bali United, Stefano “Teco”  Cugurra yang digadang-gadang juga bisa menjadi sosok yang pas menukangi Timnas. Tetapi pria asal Brasil ini memilih  tidak mau mengomentarinya lebih jauh. Dia tak mau terjebak dalam polemik dari sejumlah warga net yang bagaikan bola liar itu.

Merenspons FIFA, Teco: Ada Sepak Bola, TV, dan Sponsor

Pelatih Bali United Stefano “Teco” Cugurra sepertinya memiliki pendapat lain terkait jadwal pertandingan. Dia tidak menyetujui wacana tersebut namun tidak juga menolaknya.

Tito Ingin Menambah Jam Terbang

I Made Tito Wiratama adalah pemain dari Bali United U-18 musim lalu yang akhirnya naik kelas ke skuad senior musim ini. Namun Tito bukanlah pilihan utama di skuad senior. Sebagai gelandang, dia masih kalah saing dengan Fadil Sausu, Brwa Hekmat Nouri, atau bahkan Rizky Pellu.

Bantah Kontrak Berakhir Desember 2022, Teco Tetap Bertahan untuk...

Selain beberapa pemain yang habis kontrak pada Desember mendatang, Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco juga habis kontrak tahun ini. Ketika diwawancarai mengenai kontraknya yang habis pada Desember nanti, Teco seperti mengiyakannya. Namun setelah itu Teco membantah bahwa kontraknya habis akhir tahun ini

Berita Terbaru